Pages

18 May 2014

ALAMAT & TELP KLINIK MEDIS PUSURA - YOS SUDARSO SURABAYA

klinik pengobatan pusura surabaya
Klinik Pusura - Yos Sudarso
Klinik Medis Pusura - Yos Sudarso Surabaya
PT. Multi Bina Sejahtera Bersama

Alamat:
Jalan Yos Sudarso No. 9A
Kota Surabaya - Jawa Timur
Telp : 031- 5317 334
Fax : 031-5327 095

Pelayanan & Fasilitas Klinik Pusura:


- Unit Gawat Darurat (UGD) 24 Jam
- Medical Check Up
- Klinik Umum
- Klinik Spesialis
- Klinik Gigi
- Ruang Observasi
- Apotik
- Khitan
- Tindakan Medis Sederhana
- Dokter On Call
- Laboratorium

Sejarah Klinik Pusura Surabaya

Klinik ini bermula dari Yayasan Bina Sehat Keluarga, sebagai badan hukum yang bergerak dalam jasa pelayan kesehatan didirikan oleh dr. H. Abdul Karim, dr. Fery Hudowo Sudewo, dr Handoko Wakijo, dan dr. Djoko Marsuki dengan akta notaris Lukito, S.H. No 23 Tanggal 15 September 1984.

Sejalan dengan berkembangnya kota Surabaya dan sebaran penduduk yang cukup luas di wilayah Surabaya, maka didirikanlah cabang cabang baru di daerah Surabaya Barat, Klinik Medis Pusura Sungkono di Jalan Mayjen Sungkono 64 Surabaya pada bulan November 1996.

Selanjutkan Klinik Medis Pusura Rungkut pada September 2000 untuk mencakup masyarakat Surabaya Selatan, Klinik Medis Pusura Balongsari untuk Surabaya Barat, Klinik Medis Pusura Gresik untuk Wilayah Gresik dan sekitarnya, dan yang paling baru, Klinik Medis Pusura Tegalsari pada tahun 2006, guna melayani masyarakat di pusat kota Surabaya.

Dengan pertimbangan kepraktisan serta kelancaran usaha, maka semua klinik yang dikelola oleh Yayasan Bina Sehat Keluarga, dialihkan hak pengelolaannya ke dalam PT. Multi Bina Sejahtera Bersama (PT. Multi Bina).
-sos-