Pages

27 February 2014

DIET OCD ALA MENTALIS DEDDY CORBUZIER

program diet ocd deddy corbuzier mentalis the master
Diet OCD Deddy Corbuzier 
Kita semua yang suka nonton TV pasti tahu kan dengan Deddy Corbuzier? Banyak orang mengenalnya sebagai seorang mentalis dengan title Master dan host acara TV Hitam Putih. Belakangan membuat heboh lagi dengan keberhasilan dietnya yang nyata dan terpublikasi luas oleh media di Indonesia. Bahkan tanpa sungkan, Deddy Corbuzier menunjukkan tubuh six packnya secara live di televisi. Metode diet yang digunakan oleh Deddy dinamai dengan OCD. Apa itu diet OCD?


OCD adalah kepanjangan dari Obsessive Corbuzier Diet. Penamaan ini diberikan sendiri oleh Deddy setelah ia membuktikan keberhasilannya. Dengan sering tampilnya Deddy di televisi menjadikan program diet ini langsung booming. Kenapa? Pertama dan yang utama adalah Deddy Corbuzier telh membuktikannya. Masyarakat dapat melihat dan menilai sendiri hasilnya dengan membandingkan bentuk tubuh Deddy dulu dan sekarang. 


Kedua, karena metode ini disebarluaskan oleh Deddy Corbuzier secara gratis melalui websitenya. Ketiga, metode diet yang sangat terdengar mudah karena program OCD diperbolehkan untuk MAKAN APAPUN. Tidak ada pantangan. Keempat, banyaknya testimoni dari peserta OCD yang mempraktekkan dan berhasil menurunkan berat badan dan membuang banyak timbunan lemak di tubuhnya.

Bahkan testimoni atau kesaksian itu diberikan oleh sesama artis yang banyak penggemarnya di Indonesia seperti artis Olla Ramlan, Chicco Jerikho, Vicky Zhu, serta Puteri Indonesia 2011 Sabrina Chairunnisa. Banyak disampaikan pula testimoni melalui social media oleh masyarakat umum peserta OCD bahwa mereka bisa menurunkan berat badan dari 66 kg menjadi 60 kg hanya dalam waktu sebulan dengan skema puasa 20 jam. Ada juga yang bisa turun 15 kg hanya dalam 1.5 bulan dengan skema puasa 24 jam.


Ya, benar! Kunci keberhasilan dari metode diet OCD adalah dengan skema puasa. Lama puasanya bisa 24 jam. Dalam masa “piasa” itu masih diperbolehkan untuk minum air putih. Sebenarnya metode ini bukan metode baru, karena program diet sejenis OCD ini mirip dengan metode yang dilakukan oleh para biksu Shaolin dulu. Yang menarik, ada beberapa peserta muslim yang menggabungkan skema puasanya dengan puasa sunnah. Hebat bukan? Sehat dapat, Pahala merapat seperti Buy 1 get 1 Bonus! 

Masih ragu untuk ikut program OCD? (SOS)