Pages

27 February 2014

LIVER CENTER RS PERTAMEDIKA SENTUL CITY

rumah sakit pertamedika transplantasi hati
RS Pertamedika Sentul City - Bogor
Rumah Sakit Pertamedika Sentul City
Alamat : Jl MH Thamrin No.1, Sentul City, Bogor, 16810
Telp : 021 - 8796 2876

Beroperasi sejak: 28 Oktober 2013

Sejarah Singkat


Rumah Sakit ini berada di bawah manajemen PT Pertamedika Sentul yang merupakan perusahaan joint venture PT Pertamina Bina Medika dan PT Sentul City yang mulai didirikan pada tahun 2011 diatas lahan 2,5 hektare.

RS Pertamedika Sentul City merupakan
 rumah sakit bertaraf international dengan layanan unggulan Cardiac Center dan Liver Center. Tenaga medis di sini juga juga berpengalaman, yaitu 80 dokter, dimana 10 sampai 20 dokter ialah dokter spesialis liver dan hati. Sehingga, masyarakat Indonesia tak perlu lagi ke luar negeri lagi untuk mendapatkan pengobatan. RS. Pertamedika Sentul City akan menjadi rumah sakit rujukan semua penyakit liver di Indonesia. 

RS Pertamedika Sentul City dilengkapi dengan berbagai fasilitas kesehatan terbaik seperti endoskopi, cathlab, haemodialisa, laparoscopy, MRI 1,5, Tesla, CT Scan dan peralatan penunjang lainnya. Adapun untuk pelayanan "Liver Center". RS. Pertamedika Sentul City akan didukung oleh ahli transplatasi liver dibawah naungan KIMFEC Japan, dibawah pimpinan ahli liver dunia Professor Koichi Tanaka. (SOS)