Pages

28 February 2014

SYAHRINI : AKU SUKA MANFAAT KARDIO

tubuh syahrini wanita ideal
Syahrini Bersepeda
Pelantun tembang “Aku Tak Biasa” ini memang bisa membuat iri kaum hawa lainnya. Postur tubuhnya yang ideal dan selalu terjaga membuat Syahrini juga jadi pilihan favorite bagi banyak pria. Coba Tanya teman-teman disekitar kita, kalau mau punya pacar atau istri, pingin yang seperti apa? Sebagian besar pasti menjawab “Yang seperti Syahrini donk”.
Apa rahasia Syahrini untuk menjaga penampilan fisiknya ya?


Ternyata jawabannya adalah kardio. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini berbagi tips sehatnya ketika car free day di kawasan MH. Thamrin Jakarta. Syahrini menceritakan bahwa dia sedang giat-giatnya berolahraga sebagai upaya untuk menurunkan berat badannya sampai target idealnya tercapai yaitu 45 kg. "Aku suka naik kuda, aku juga senang menembak ya. Aku juga suka kardio karena mau nurunin berat badan," ujar Syahrini.

Manfaat kardio adalah untuk membakar lemak, menjaga tubuh tetap bugar, menyehatkan jantung dan efektif menjaga berat tubuh tetap ideal. Yang lebih menyenangkan lagi kardio mudah untuk dilakukan dan murah.

Kardio bukanlah nama suatu gerakan tertentu atau senam tertentu. Tapi merupakan olahraga yang berhubungan dengan cardiovascular, makanya lebih dikenal dengan kardio. Olah raga tersebut antara lain jalan kaki, berlari, bersepeda dan berenang. Olahraga yang sederhana bukan? Akan tetapi apabila ingin hasil yang maksimal dan benar seperti yang dilakukan Syahrini, sebaiknya bergabung dengan gym yang ada instructurnya. Tujuannya tidak hanya sebagai pemandu gerakan tapi juga untuk konsultasi diet yang perlu dilakukan.

Yang sudah menikah, daripada ngarep Syahrini terus, mendingan ajak istri kita olahraga kardio juga yuk? 

Salam Sehat! (SOS)